Selasa, 31 Juli 2012

Membangun Mommy Creative bukan impian semata





 Beberapa waktu yang lalu tepatnya tanggal 14 Juli 2012 saya diajak  oleh majalah Parents Guide  untuk berbagi dengan  ibu ibu di daerah Kemang, tepatnya  RSIA Kemang Medical Care. Acara ini berlangsung dikarenakan  kepedulian  dari produsen  obat Triaminic dan  Majalah Parents  Guide yang ingin memberikan sumbangsih kepada generasi anak - anak masa depan dan  mengangkat topik ” Siapkan generasi sehat generasi Bintang”.

Dalam acara ini kami dari Center Of Motherhood Melly Kiong merasa gembira diikutsertakan dalam memberikan materi, karena itu memang menjadi visi besar kami untuk membangun kualitas anak - anak melalui peran orang tua sekarang.
Untuk itulah kami bahagia sekali melihat bagaimana antusiasnya orang tua yang dengan sepenuh hati dan sangat menikmati sajian kreatif  kami bagaimana dengan sangat lugas dan sederhana  semua materi yang disampaikan oleh Melly Kiong begitu sempurna  diserap orang tua sebagai peserta.

Yang terpenting adalah terbangunnya kepedulian  akan  anak -anak yang berkualitas baik secara fisiknya maupun jiwanya. Anak -anak berkualitas akan menjadi fondasi yang kuat bagi Nusa dan Bangsa.
Terima kasih Parents Guide, terima kasih Triaminic dan terima kasih RSIA Kemang Medical Care, kepedulian  kita bersama adalah semangat yang tepat.

Salam peduli generasi berkualitas
Melly kiong


pemenang door prize

1 komentar: