Kamis, 31 Mei 2012

Hari indah berbagi bersama Bp. Anthony Dio Martin di Radio Smart FM





Sungguh dipengghujung Mei yang indah, pagi ini saya berkesempatan berbagi dengan idola saya, guru saya Bp.Anthony Dio Martin Pakar EQ no 1 di Indonesia, dengan segala kerendahan hati dan ditengah kesibukannya mempersiapkan seminar Internasional "EQ Conference 2012" tanggal 19-20 Juni 2012 di Hotel Ciputra Jakarta, beliau memberikan kesempatan aku untuk berbagi dengan pendengar setianya di Radio Smart FM. Sungguh suatu praktek berlandaskan kecerdasan emosional yang telah diajarkannya kepada kita, sungguh pribadi yang mulia aku bangga mengenal beliau.
Panduan yang cerdas juga sangat terlihat dari seorang host dan adikku yang luar biasa Riri Artakusuma, berkat Riri aku mengerti teknik mengeksplore diri yang lebih “wah” di radio, yang konon kata Riri yang harus “aku banget”.
Gaya dan kekompakan Bp.Antony dan Riri, membuat aku jadi sangat rileks dan bisa berbagi dengan  tenang.
Dari sekian  banyak yang bertanya, saya hanya ingin mengungkapkan rasa bahagia saya yang luar biasa, ternyata kepedulian para Ayah yang begitu menggugah.Dimana selama ini ada konotasi umum seorang suami atau ayah tidak mau peduli, ternyata sedikit demi sedikit  mulai bergeser.
Bukan hanya dari yang bertanya atau yang mengirimkan sms, ternyata yang tertarik untuk membeli buku saya mayoritas adalah bapak-bapak, so saya hanya mau mengajak ibu-ibu dimanapun berada ayo kita bergandengan tangan bersama dengan suami kita untuk bersama  membangun pendidikan yang baik bagi putra putri kita, yang kita mulai dari keluarga.
Tidak ada kata terlambat, lupakan  yang telah berlalu dan mulailah dari sini dan hari ini.
Generasi Emas didepan mata kita melalui “Home Education”  yang bisa didapat dari semua buku-buku yang ditulis oleh saya.













Sampai ketemu di Jakarta International EQ Conference

Tidak ada komentar:

Posting Komentar