Rabu, 16 Mei 2012

Tetesan Inspirasi


Nasib bunga kamboja
Cuaca agak mendung pagi ini ketika aku mulai melakukan akivitas  renangku. Rasanya kesibukan akhir-akhir ini cukup banyak menyita waktu dan energiku. Ditambah lagi sebuah kekuatan yang tak sanggup kubendung walaupun ingin sekali .
Tiba-tiba aku melihat nasib sebuah kembang kamboja kuning yang masih segar tertutup bunga kamboja lain yang sudah layu.dia tidak bisa memberitahukan keberadaaannya karena tertutup , namun yang bisa dilakukan adalah dia bersyukur karena ketutupan itulah yang membuat dia untuk tidak cepat layu .
Sungguh aku mendapat semangat baru dari bunga kamboja yang bisu tak bersuara.





Selamat hari minggu sobat
Seperti biasa,hari mnggu saya berkunjung ke profile sahabat-sahabat, membaca status melihat  foto yg ditampilkannya ,ada rasa bahagia ketika melihat sahabat saya bahagia, ada rasa bangga ketika mereka mencapai prestasi, ada semangat ketika sahabatku semangat dan ada duka jika sahabatku berduka.
Dan mayoritas membuat status  “ Happy Mother’s Day” semoga kita berkesempatan menjadi ibu yang baik dan pantas bagi anak-anak kita.dan punnya kesempatan yang baik untuk membalas segala kebaikan orang tua kita. Semoga kita semua bahagia.




Semakin yakin akan datangnya Generasi Emas
Kemarin sore dalam perjalanan pulang setelah menjemput suami, saya mendapat telpon yang diluar dugaan saya, seorang calon Professor yang sangat saya kagumi karena kecerdasan dan kemurahan hatinya yang selalu memberikan petunjuk serta saran tanpa menyepelekan keberadaan status seseorang .
Pak Soeseno Bong, disela-sela kesibukannya yang luar biasa menjadi dosen dibeberapa perguruan tinggi swasta beliau masih menyisihkan waktu untuk membaca buku ke -3 saya yang sudah dijanjikan untuk memberikan saran atas apa yang harus kami rubah dicetakan berikutnya.
sungguh yang saya dapatkan bukan sekedar saran namun lebih kepada semangat bahwa buku saya bisa jadi tombak untuk penetrasi ke semua segmen pasar, mulai dari yang sangat tinggi pendidikannya sampai yang  terendah sekalipun. Alasannya bahasanya sangat mudah dicerna dan gambar komiknya yang sangat tepat sasaran dengan gaya komunikasi visual yang sedang trend di masa kini. Bahkan anak-anakpun bisa menikmatinya.

Kami mendiskusikan beberapa hal, dan saya pribadi sangat bersyukur atas kejelian beliau dapat mencerna karya saya . Besar harapan karya itu akan menggugah orang tua untuk mempunnyai kecerdasan spiritual dengan kerendahan hati mau menjadi sahabat anak serta tidak enggan belajar dari anak-anak.
Generasi emas yang bahagia ada didepan mata ,jika kita sebagai orang tua mau berubah dari sekarang.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar