Selasa, 01 Mei 2012

Sharing kedua di TK Ricci ( 14 April 2012)





Untuk kedua kalinya setelah sharing tahun lalu, saya diundang kembali karena permintaan orang tua anak anak yang sekolah di TK Ricci. Tentunya ini menjadi kebahagiaan tersendiri, bukan karena aku dipanggil kembali namun ada rasa bahagia karena orang tua mempunyai kesadaran untuk mau belajar kembali.
Saya mendapat informasi sebelumnya bahwa banyak orang tua yang merasa  rugi tidak hadir pada acara sharing pertama, mungkin ini juga dikarenakan  seminar yang dilakukan biasanya adalah hal hal yang terlalu teoritis membuat orang tua bosan. Namun  sekali lagi saya harus mengungkapkan kebahagiaan  saya, karena  setidak tidaknya akan lahir anak anak yang bahagia jika orang tua mengerti bagaimana  mendidik dengan  cinta dan bahagia.
Dalam sesi kedua ini sungguh membanggakan semua materi yang saya paparkan diterima dengan begitu indah dan terlihat bagaimana  sempurnanya ketika mereka  memaparkan kembali disesi akhir acara.
Harapan kami sekali lagi, agar sekolah sekolah sadar bagaimana  berperan kembali membangun hubungan  yang harmonis antara orang tua dengan sekolah.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar