Rabu, 29 Februari 2012

memfoward kembali informasi



Jangan melakukan kesalahan yg sama


Kemarin seharian saya dapat postingan yg sama , rata 2 postingan yg menakutkan informasi ttg virus E Coli, ttg penipuan , ttg musibah kecelakaan dsb.


Awalnya saya ragu apakah saya harus mengirimkan  kembali kepada sahabat2ku yang lain?


Tetapi aku ingat pesan Guru ku , jgn menyampaikan informasi yg hanya katanya..yg tdk kita saksikan sendiri, jgn mengirmkan sesuatu yg tdk ada gunanya buat kita terutama yang bisa membuat kita ketakutan.


Akhirnya saya memutuskan untuk tidak mengirimkan yg tdk saya ketahui, ternyata itu pilihan yg tdk salah.


Malam2 ada konfirmasi dari sahabat yg punya saudara di Eropa , tdk benar informasinya


So, marilah sahabat utk belajar bijaksana memfoward kembali informasi yg kita tdk yakin demi menjaga ketenangan batin sesama


Semangat


Salam
Smile
Melly kiong

Tidak ada komentar:

Posting Komentar